FRESH FROM THE OVEN

...

Menelusuri Jejak-jejak Asal Mu...

PUTI CININTYA ARIE SAFITRI
23 Nov 2021 | 4 minutes to read
Sebelum memulai tulisan ini, aku sempat agak kebingungan akan menuliskan apa, menceritakan yang mana...
...

Bermain-main dengan Memoar di...

PUTI CININTYA ARIE SAFITRI
18 Nov 2021 | 3 minutes to read
Perjalanan dari Bandung menuju Solo terasa sangat lambat sekali. Disambut hujan dalam perjalanan di...
...

Bagi Mereka, Pahlawan itu...

ALI YAUMIL
10 Nov 2021 | 1 minutes to read
"Pahlawan ialah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran."...
...

Mengenal Non Player Character...

ALI YAUMIL
09 Nov 2021 | 3 minutes to read
Kalo kamu seorang gamers, kamu nggak akan asing dengan 2 kriteria karakter yang ada di dalam gim, ya...
...

Learn to Unlearn in a Fast-pac...

MITA AULIA HAKIM
03 Nov 2021 | 3 minutes to read
Intelligence is what we learn, wisdom is what we unlearn. — J.M. Rim   Pernah nggak lihat tweet la...
...

Bagi Mereka, Pemuda Indonesia...

ALI YAUMIL
28 Oct 2021 | 3 minutes to read
“Kebiasaan mereka itu mengeluh, tapi bisa jadi konten yang bagus!” Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda,...
...

Wanggi Hoed dan Kehidupan Seni...

ALI YAUMIL
13 Oct 2021 | 5 minutes to read
Pernah lihat orang dengan wajah berwarna putih, mimik yang ekspresif serta gerakan yang kadang bikin...
...

Sustainability Sama Dengan Gay...

ANNISA HASNA
01 Sep 2021 | 4 minutes to read
“Sustainability is not a trend, it’s a change.” they said.   Ngomongin soal sustainable, kamu tau...
...

10 Harsh Truths About Growing...

CITRA SARAS
22 Aug 2021 | 4 minutes to read
I know growing up could feel crazy sometimes. But hey, hang in there, because we are all in this tog...
...

Bahagia. Dikejar atau dijalani...

ALI YAUMIL
14 Aug 2021 | 4 minutes to read
Apa itu bahagia? Dari mana, sih, asalnya rasa senang? Gimana cara kita agar gembira? Apa, ya, yang b...
POPULAR ON IDEABAKERS

01

Tepat Waktu atau Waktu Yang Tepat

HELEN RIZKIA
19 Nov 2020 | 5 minutes to read

02

Dendy Darman dan Industri Perasaan

SAZKIA GHAZI
15 Aug 2020 | 4 minutes to read

03

Di Balik Dunia Musik

CITRA SARAS
29 Oct 2020 | 5 minutes to read

04

The Advantage of Speaking Ill: NONE

CITRA SARAS
09 Feb 2021 | 4 minutes to read

05

Pidi Baiq: Biasa Aja

CITRA SARAS
06 Oct 2020 | 5 minutes to read
NEW IN LIFESTYLE

NEW IN ART & CULTURE

NEW IN HAPPY RETREAT

A medium to share curated story about people who brought their ideas into life, to inspire you to #BakeTheIdeaHappens

©Copyright 2020 by IDEABAKERS. All rights reserved